TREND HAMAS NAIK' LAWAN-LAWANNYA GALAU

Senin, 6/8/2012 21:20
Kandidat H.A.M. Anis Asra (HAMAS) yang menjadi salah satu calon bupati yang serius bertarung di Sinjai' terus memantapkan pergerakannya, melalui sosialisasi langsung ke masyarakat, memasang atribut, membentuk tim kabupaten dan tim relawan di kabupaten Sinjai' membuatnya calon paling diperhitungkan oleh kompetitornya di sinjai.
Beberapa Lembaga Survei menempatkannya ditiga besar seperti, Indeks Politica Indonesia (IPI), Institute Survei Perilaku Politik (ISPP), Latin Institute (LI), membuat lawan-lawannya galau, terbukti dengan
banyaknya baliho dan benner HAMAS lenyap bagai ditelan bumi. Tercatat ratusan baliho dan benner Hamas, mulai dari kecamatan tellulempoe sampai kecamatan sinjai utara hilang ditelang bumi Ungkap Stap pribadi HAMAS Firman, Diwarkop Toddopuli.


 Perilaku ini membuat tim suksesnya mengecam perilaku tersebut karna dianggap mencederai demokrasi di sinjai. Ketua tim keluarga HAMAS A. Syamsul Bahri, Mengatakan mari kita bertarung dengan cara yang santun dan adu program untuk sinjai yang lebih baik, ungkapnya.

Kandidat calon bupati HAMAS, yang dihubungi wartawan menjawab pertanyaan teman-teman wartawan: Mengatakan mungkin yang melakukan perbuatan itu belum mengenal pribadi saya, dan tujuan saya maju sebagai calon bupati di sinjai, mudah-mudahan setelah mengenal saya dan tujuan saya, orang-orang ini berbalik mendukung saya, ungkapnya kepada wartawan saat dihubungi.

Sementara konsultan politik HAMAS, Direktur Riset Dan Strategi Pemenangan Pilkada (LI) Latin Institute, Suwadi Idris Amir, Mengatakan saat ditemui wartawan diwarkop toddopuli, Perilku ini sering terjadi di setiap momentun pemilukada tetapi saya menghimbau kepada segenap masyarakat untuk senang tiasa menjaga tatanan demokrasi dimanapun, supaya impian kita untuk terwujudnya indonesia menjadi negara yang terdepan dalam pelaksaan demokrasi di dunia, ungkapnya kepada wartawan diwarkop toddopuli..''(C/007)