Demokrat Buka Pintu untuk Cicang-Nojeng

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat siap mengakomodir dua kader Golkar yang tereliminasi dari bursa calon bupati Golkar. Mereka adalah putra bupati Bone HAM Idris Galigo, Andi Irsan Idris Galigo dan putra bupati Takalar Ibrahim Rewa, Natsir Ibrahim.
Wakil Ketua DPD Demokrat Andry Arif Bulu mengatakan, Cicang (sapaan akrab Irsan) dan Nojeng (sapaan Natsir) patut dipertimbangkan popularitas masing-masing.
"Tentu kita melihat tingkat popularitas dan elektabilitas calon serta kita tetap mengacu pada mekanisme Partai Demokrat. Pintu terbuka lebar kepada siapapun yangg memenuhi mekanisme kami termasuk pak Irsan Galigo dan Nojeng di Takalar," kata Andry yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Makassar, Rabu (23/5/2012)
Menurut Andry, pihaknya akan memproses keduanya jika berkenaan. Peluang untuk memaketkan keduanya dengan kader internal partai PD di Bone dan Takalar, lanjut Andry, juga terbuka.
Wakil Ketua DPD PD Nimatullah juga menyampaikan hal senada. Lebih-lebih Ketua DPD II PD Bone Andi Said Pabokori," kalau saya tergantung DPD PD Sulsel. Intinya, saya ingin calon bupati Bone dari Demokrat," katanya kepada Tribun Timur via telepon selularnya, Makassar, Rabu (23/5)Menurut  Direktur Komunikasi Dan Alisis Publik {IPI} Mu'min Elmin' bolah muntah golkar ditakalar dan bone tidak terlalu menggigit buat demokrat' beda seandainya kalau bolah muntahnya A. Fahsar Dan H. Bur. tutur mu'min.{Indeks politica News}