NOJENG WAJAR NGOTOT KENDARAI GOLKAR

NOJENG WAJAR NGOTOT KENDARAI GOLKAR
Sudah seharusnya kader yang menjabat ketua DPD II diprioritaskan selama memang dia siap bertarung di PILKADA. Jadi kengototan H. Natsir Ibrahim Dg. Nojeng mengendaai partai yang dipimpinnya di Takalar, adalah sangat wajar, karena selama ini bias dikatakan peran dan jasa keluarga bupati Takalar H. Ibrahim Rewa sangat besar dalam membesarkan partai Golkar di Takalar. Tetapi tentulah partai sebesar Golkar punya Aturan dan Mekanisme tersendiri. Seperti kita ketahui pesaing utama Nojeng yaitu legislator dari partai Golkar. H. burhanuddin memiliki peluang besar untuk memenangkan pilkada Takalar. Bahkan beberapa partai besar siap mengusungnya apabila rekomendasi Golkar ke Nojeng.
Sampai hari ini, partai sebesar Demokrat, PAN, PBB masih menunggu keputusan partai Golkar terkait rekomendasi ke kedua kadernya yang siap bertarung hebat di Takalar.

Terkait peluang memenangkan PEMILUKADA Kabupaten Takalar, Direktur Riset Dan Strategi Pemenangan Pilkada “Suwadi Idris Amir” mengatakan, sampai hari ini dua kader Golkar “H. Bur dan H. Nojeng” masih yang terkuat mengungguli “H. A. Makmur Sadda dan Legislator dari PKS, Syamsari Kitta” karena hasil survey Latin Institute di bulan April 2012, H. Bur ‘Elektabilitasnya’ masih tertinggi (38,17%), disusul H. Nojeng (29,10%), A. Makmur Sadda (11,45%), dan Syamsari Kitta (6,19%), demikian kata Suwadi Idris Amir yang juga pria asal Sanrobone Takalar ini.