HAMAS' MANTAPKAN GERAKAN TIM NYA DI SINJAI.''

Senin, 6/8/2012 21:15.
POLITIK - LATIN POST: Tren kandidat HAMAS H.A.M Anis Asra' yang terus naik semakin membuatnya mempermantap gerakannya, Menurut HAMAS saat ditemui wartawan komentarnya' Alhamdulillah undangan masyarakat Sinjai baik dari kalangan toko masyarakat maupun komunitas pemuda terus mengalir kepadanya' tetapi sebagai seorang birokrasi, dia harus pandai-pandai mengatur waktunya.



Ketika ditanya wartawan tentang Visi dan Misi nya  H.A.M. Anis Asra Mengatakan. Visinya: adalah ingin menjadikan kabupaten sinjai sebagai kabupaten yang terdepan secara sumber daya manusianya, karna itu untuk menunjang visi tersebut, HAMAS akan fokus terhadap pembinaan ke agamaan, fokus terhadap program pendidikan gratis yang bermutu selama duabelas tahun, dan fokus terhadap pelayanan kesehatan gratis. Anis Asra melanjutkan, manusia butuh pembinaan keagamaan agar terhindar dari sifat rakus, manusia butuh pendidikan bermutu agar cerdas dalam bersikap, dan manusia harus sehat agar kuat bekerja, tuturnya.


Misi nya adalah: Membangun pemerintahan bersih, karna sumber kemunduran suatu daerah penyebabnya adalah korupsi. Menciptakan lapangan kerja yang layak untuk mengurangi penganguran. Memperhatikan pedagang kaki lima, karna pedagang kaki lima sumber pendapatan daerah yang membantu daerah.  Pembinaan masyarakat tani, agar petani disinjai mampu meningkatkan tarap penghasilannya melalui sektor pertanian. Dan Menciptakan nelayan tangguh, dengan memperhatikan kebutuhan dasar para nelayan.

Beberapa lembaga survei menempatkannya berada posisi kedua' terus menempel Sabirin Yahya, salah satunya ISPP Institute Survei Perilaku Politik, lembaga survei yang sukses memenangkan H.A. Soetomo bupati soppeng 2010 lalu ini, Menurut koordinator surveinya area sulawesi' Abd Muthalib, figur paling menguat disinjai adalah H. Anis Asra, bahkan tren HAMAS tagline Anis Asra, dalam dua bulan ini terus naik, dan berpotensi dalam waktu dekat akan melampaui Sabirin Yahya, tutur Abd Muthalib saat diskusi dengan wartawan di warkop Aleta. selasa.30/7/2012.''

Sementara Direktur Riset dan Strategi Pemenangan Pilkada (LI) Latin Institute' Suwadi Idris Amir, konsultan politik yang digandeng HAMAS disinjai mengatakan, pihak kami telah mempersiapkan program pemenangan untuk kandidat HAMAS disinjai dan dalam waktu dekat program kami serentak dijalankan, karna Insyah Allah target kami diawal tahun 2013, kandidat HAMAS sudah kokoh dipuncak memimpin elektabilitas.

Direktur Eksekutif (LI) Latin Institute' Imran Taufik A.Akil, mengatakan bahkan dalam waktu dekat partai yang akan mengusung HAMAS disinjai akan memberikan rekomendasi ke HAMAS, tetapi soal partainya kami belum bisa umumkan kepublik karna terkait mekanisme kelembagaan partai belum bisa membeberkan sebelum awal tahun 2013, tutur Imran' diwarkop aleta.

Sementara untuk posisi wakil yang akan digandeng HAMAS, figur menguat di internal tim HAMAS adalah politisi partai golkar A. Kartini, karena dianggap mewakili kalangan perempuan dan sekaligus politisi, sangat cocok mendampingi HAMAS yang seorang birokrasi.''(C/007)